Lora Lossy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim incididunt ut labore, nostrud exercitation ullamco laboris.!

Angela Johny

Yorem delly dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Mark Clerk

Woram Losy dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. incididunt ut labore, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Alex Damn

Palorm Roelm dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore sed do eiusmod tempor et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Our Blog

Steinberg Hypersonic 2 full

Pembaruan ini memperluas konsep hipersonik penambahan potensial yang lebih berkualitas dan lebih kreatif. Versi baru dari Steinberg menyediakan sumber daya yang besar bagi para musisi, penulis lagu dan produser mencari konten musik penuh yang mudah digunakan dan memungkinkan aliran bebas ide musik sambil bermain dan menulis. Steinberg teknologi audio dikombinasikan dengan serangkaian luas sampel, 2 hipersonik fitur tersebut tidak hanya untuk perpustakaan luas sebesar 1,7 GB, tetapi juga empat synthesizer lainnya. Tentang 1.800 preset pabrik menawarkan berbagai suara yang meliputi berbagai instrumen klasik dan modern termasuk, antara lain, piano, keyboard, string dan alat musik tiup, drum, perkusi, gitar, bass, drum loop dan FX suara. Hipersonik 2 telah dirancang dengan mesin tunggal, pemutaran lossless, yang memberikan manfaat kinerja yang signifikan. Ini juga memiliki suara polifonik 1024 dan panel kontrol penuh pencampuran untuk saluran output dan tingkat FX. Hal ini kompatibel dengan Windows XP dan Mac OSX dan mendukung standar VST, DXi dan AU. dukungan ReWire memungkinkan integrasi yang mudah ke dalam perangkat lunak Pro Tools. Ini adalah fitur baru dari versi 2.0 dibandingkan dengan hipersonik asli * 800 patch baru * 1.000 pabrik patch revisi * 1,7 GB konten dalam sampel (lebih dari dua kali lipat hipersonik 1.0) * Baru dan Drumkits ditingkatkan, terutama bagian elektronik * Instrumen Baru XXL (multisampled versi yang lebih besar dari yang paling penting) * patch editor lengkap dengan akses ke ratusan parameter * arpeggiator polifonik Hyperphrase dengan 200 frase dikategorikan dan mengimpor MIDI file * Combi rantai, dapat dimuat dengan menggunakan kombinasi dari perubahan beberapa patch program atau driver * 5 jenis baru efek: berkualitas tinggi reverb, reverb terbalik, tabung drive * Improved interface grafis * MIDI Pelajari untuk semua tombol-tombol editing


http://www.megaupload.com/?d=SHODEWZH
http://www.megaupload.com/?d=NAF4BCH2
http://www.megaupload.com/?d=XQC7NULD
http://www.megaupload.com/?d=747GRWT1
http://www.megaupload.com/?d=TJ73P0SF
http://www.megaupload.com/?d=7XDV4BZT
http://www.megaupload.com/?d=C3DNFIW7
http://www.megaupload.com/?d=OQGDRWPW
http://www.megaupload.com/?d=JBA7BR4B
http://www.megaupload.com/?d=5PSHRARX
http://www.megaupload.com/?d=86PQG7VH
http://www.megaupload.com/?d=7HA6YTZ8
http://www.megaupload.com/?d=IAEPVMMI
http://www.megaupload.com/?d=QW658RZL
http://www.megaupload.com/?d=744U8Q98
http://www.megaupload.com/?d=6DD5UJAS
http://www.megaupload.com/?d=0XZUX3UJ
http://www.megaupload.com/?d=I5IDT0MP
http://www.megaupload.com/?d=NNW99NCJ
http://www.megaupload.com/?d=V7B3O25F
http://www.megaupload.com/?d=FZNMOGXM
http://www.megaupload.com/?d=SC554Z2D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Authorism Theme

Bob Olright

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Karen Smith

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Jessica Bankers

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.!

Johny Lora

4th one time fitness expert, wellness writer, personal trainer, group ex health coach. I am advocates of everything good in the fitness industry and of the people who make it great!

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.